4 Jan 2014

I'm Begin!!!

*BERSIHIN SARANG LABA-LABA*

Kurang lebih satu tahun gue hiatus dari dunia per-blog-an and now I'M BACK. Setelah menunggu-nunggu 12 alien yang bertransformasi menjadi 12 serigala jadi-jadian, dari Heechul wamil sampe sekarang udah keluar, dari yang zamannya dance Gangnam Style sampe yang sekarang trend joget Caesar dan Goyang Oplosan dan dari ELPIJI yang harganya 75.000 sampe sekarang 126.000, akhirnya gue bisa nge-blog lagi.... \=DD/



2014. Ngga kerasa ya 2013 berlalu dengan cepat begitu saja. Menyisakan banyak pengalaman-pengalaman baru yang unforgettable banget especially buat gue pribadi. Ditahun 2013 kemarin banyak banget hal-hal baru. Yaaa bisa dibilang 2013 itu 'Learn of Year' karena banyak pelajaran yang gue dapet.

Bulan Januari 2013 diawali dengan masuk ke sebuah lingkungan baru. Sekolah baru. Setelah pertentangan , pertikaian, penghasutan, dan segala macam insiden (plis gue lebay.) akhirnya gue pindah sekolah ke SMA CITRA NUSA(CINUS) dan buanyaaaaak bangetlah cerita-cerita seru sampe sekarang selama gue disana. Dari mulai masuk ke kelas tersayang XA yang sangat sukses membuat gue sebagai penghuni baru merasa sangat nyaman. Rasanya 6 bulan yang manis itu cepat banget berlalu. Hiks :'( Seriously, miss banget XA.
Kapan-kapan mau posting tentang XA deh. Ingetin yay.
Enam bulan kemudian gue udah jadi anak IPS udah jadi bagian dari XI IPS 1 dan jadi bendahara failed. Jujur, masih belum bisa ngerasa sreg di kelas yang baru. Baik dari temen-temennya juga suasana kelasnya. Masih ada yang ganjel.. but thanks to Allah, Alhamdulillah di kelas ini Allah ngasih peringkat 1 buat Nida. Semoga bisa dipertahankan. Aamiin.

Kalau bicara resolusi ya banyak banget yang mau dicapai di tahun ini. Intinya sih bisa lebih dan lebih lagi dari tahun sebelumnya. Harus belajar jadi orang kuat juga yang ngga gampang ngeluh. Haphaphap! Fighting nid... Bismillah  2014 be better :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com