27 Agu 2014

Flashback Mas Naga

15-5-2014. Dunia per-kpop-an terguncang!!! Fansite-fansite rame. Fans heboh. And this fandom to be like.......... ruined.

Lebay nid.

Shock. Speechless. Sedih. Itulah 3 hal yang langsung gue rasakan ketika denger "Kris Leaving EXO". Inget ya gue pernah nge-post #200DayWithEXO inget banget itu tuh duh gue masih fans kucrutnya EXO. Sekarang juga masih sih. Masih inget banget gimana awal kenalan sama exo. yang pas pertama kali liat "Astagfirulloh boyband apaan nih. Serem banget! Laknat". Kemudian liat yang lain kemudian suka tapi masih sama exo-k. Bahkan waktu itu gue bilang exo-m ngga ada yang ganteng. Dan sekarang gue malah yang "Nikahi aku mas Luhan......." Miris.



Trus mulai lirik-lirik exo-m akhirnya nonton mereka di variety show China judulnya apa gitu lupa dan disitu baru nyadar kalo M ini ngga kalah ganteng sama K(kecuali tao)(tetep)(bukan berarti gue antis tao)(ok)(cuma gamau bohong) OTTOKE :(

Baru ngeh juga ternyata si Kris itu COOL GILAK ARGH. Kemudian mikirnya kalo gue dilirik dikit aja sama cowok macam kris ini pingsan kali. Trus pernah sama kak dhea liat fancam kris nyanyi Like a G6 di SMTOWN LA anjiirr itu fancam gue sama  ka dhea puter lebih dari 20kali mah ada kayaknya. Dan yang upload fancam itu cuma ngasih caption "So Hot:(". Just it. Only two words but that's enough to describe all part in the video. Hahaha please don't think i'm yadong-_-. Abis liat fancam itu gue sama kak dhea terjerembab dalam kata-kata KKM = Kris Kill Me. Eak pen bat dibunuh Kris. Pokoknya kris itu "I know I'm handsome" and "I'm sexy and I know it" bangetlah image-nya. Dan ngga salah sih emang ganteng, cool, sexy. ARGH-_____-

Tapi image ganteng cool sexy itu musnah sudah setelah nonton EXOSHOWTIME.
MANA ADA ORANG COOL MUNA BILANGNYA CHICKEN IS NOT MY STYLE TAPI UJUNG UJUNGNYA DIMAKAN JUGA ITU AYAM. MANA ADA ORANG COOL NGASIH HADIAH BOXER SPONGEBOB SEBELUM BAYAR JOGET JOGET DULU DEPAN KASIR DAN UJUNG UJUNGNYA GAJADI BELI PAS TAU HARGA BOXERNYA MAHAL. NGERAKEUN. MANA ADA ORANG SEXY PERGI KE GALAXY. ADA JUGA ORANG GILA. Dan segala tingkah konyol lain yang bikin gue harus bilang "Kris, you're not cool, sorry." Setelah itu gue jadi suka ngebully kris macam gue ngebully kai nista. Gue bilang kris cabe-cabean exo.

Dan tiba-tiba JEGER 15 Mei 2014 gue liat twitter rame bilang Kris leaving EXO. Awalnya gue ga terlalu terprovokasi "Ah paling cuma gossip gossip alay. Biasalah SM suka lebay" Tapi lama-lama makin heboh. Media dimana-mana makin banyak mengiyakan kabar tentang Kris. Leave EXO atau ngga sih belum ketok palu tapi Kris emang udah fix ternyata buat leaving exo. Confirmed dia ngajuin lawsuit contract. Gue langsung yg kayak frozen ditempat gitu pas tau. Gue yakin semua exofans pada saat itu
berharap semoga ini cuma salah paham atau hoax atau apalah. Gue sendiri berharap hari itu itu tanggal 1 April, jadi begitu tengah malem Kris bisa bilang "APRIL MOP GUYS! THE FILES LAWSUIT JUST KIDDING. LEAVING EXO AND EXOFAN IS NOT MY STYLE HAHAHA"
tapi itu cuma angan-angan gue aja. Sedih. Yang paling bikin nyesek ketika member lain mulai unfollow Kris di Instagram juga Weibo. Tanpa sadar kacamata gue mulai berembun. Anjir.. masa gue nangis gara-gara hal ini. Ternyata bukan cuma Super Junior boyband yang bisa bikin gue nangis. Atau mungkin emang guenya aja yang lebay nangisin cowok yang dibilang banci sama orang-orang? Apapun.. EXO and SUJU udah jadi mozaik hidup yang berpengaruh banget buat gue. So, wajar kalau gue yang nangisin mereka.

Seminggu, 2 minggu, bahkan udah 3 bulan sejak Kris leaving EXO. Masalahnya Kris sama SM ini belum kelar-kelar juga, sidang juga ngga jelas. Ngga ngertilah. Yang jelas Kris sekarang solo. EXO OT11. SM tetep jadi Money Sucker. Mungkin Kris sudah bahagia dengan pilihannya, dengan kehidupannya yang sekarang. Semoga EXO juga tetep ganteng pokoknya. Apapun yang terjadi W3 4123 1 . W3 4123 EXO!

EXO SARANGHAJA
HELLO WU YI FAN,
WE MISS YOU KRIS

Np EXO-Kris Must Stay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com