23 Okt 2014

This time for me?

Pernah ngerasain putus sama pacar tapi disatu sisi masih ada rasa sayang yang dalem but di sisi lain udah ngerasa kecewa juga? GUE PERNAH WALAUPUN GUE NGGA PERNAH PUNYA PACAR.



Itulah yang gue rasakan ketika Luhan keluar dari EXO. Wth rasanya baru kemaren gue nge-post tentang Kris. Hiks

Bisa dibilang dunia per-kpoop-an makin complicated banget. Apalagi masalah yang datang dari agency Suck Money alias SM Ent. Kayaknya semua dimulai dari 1.1.14 sejak Yoona-Seunggi confirmed dating, SM makin sering kena rumor-rumor yang ujung-ujungnya bukan cuma sekedar rumor but the legit. Kalau cuma soal si ini confirmed dating sama si anu sih ya masih bisa diterima walaupun cukup membuat Choi Siwon tidak cukur kumis beberapa bulan fans kebakaran jenggot bahkan walau mereka fangirl yang ngga punya jenggot pun mereka tetap kebakaran jenggot. Begitulah fans. Bukan fans kalau tidak ada heboh-hebohnya. Nah lalu apa yang bikin lebih-dari-sekedar-kebakaran-jenggot? Bagi gue itu leave group. Belom sembuh banget nih sama luka Kris ngga lama Sulli hiatus. Eventho gue bukan fans f(x) and kurang begitu paham banget juga sama masalah Sulli tbh gue ngerasa sedih aja tiba-tiba denger berita waktu itu. Selama ini ngeliat f(x) semacam dianak tirikan sam SM, agree? Dan tiba-tiba pas lagi promo Red Light sebagai comeback mereka harus di stop gara-gara masalah Sulli. Kasian banget sama f(x) tapi lebih kasian lagi sama fans-nya sih. Ya bayangin aja udah kurang diurus sama SM, 5 tahun debut dan belum pernah konser solo bahkan nama fandom pun belum official. Kalau mereka mau nyanyi buat SM mungkin lagu yang tepat adalah #Np Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini sambil goyang dumang juga bolehlah chingu..

Ngga lama masalah Sulli, tiba-tiba banget dan ini juga bikin gue shock banget Jessica dikeluarkan dari SNSD. What theeeeeeeeeee siapa sangka SNSD yang selama ini bisa dikatakan terurus dan terawat dengan baik di SM harus kehilangan salah satu member juga. Dan itu si ICE PRINCESS JESSICA JUNG yang bisa dibilang face of the group jugalah. Aseli. Shock banget pas tau. Kenal SNSD udah cukup lama bahkan sebelum jadi kpopers, terbiasa ngeliat mereka bersembilan dan sekarang ngeliat mereka cuma ada 8 tuh rasanya hampa banget..

Cuma selang 10 hari Jessica dikeluarkan, SM lagi-lagi kehilangan artisnya dan itu Luhan EXO. FOR GOD SAKE ini nyeseeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk banget. Walaupun sebelumnya udah ngerasa dan udah banyak tanda-tanda juga tapi tetep aja NYESEK! Secara ini bias banget my baby honey bunny sweetie Luluhannie:''''''''''''''''''''((((((((((((((((((( btw, bullshit dengan 'no more tears for exo' gue nangis juga kan pas Luhan keluar. Dan gue inget sebelum Luhan bener-bener keluar gue pernah nge-tweet kalo Luhan beneran leave gue juga bakal leave dari dunia per-kpoop-an.

And well, Luhan already leave now. How about me? Did I leave too? Should I leave? Should really? Yang pasti gue cukup capek dengan semua ini. Cukup ngerasa how pathetic i am harus bersedih-sedih dengan hal kaya gini. Kaya gini doang nid?!?! Padahal banyak banget hal yang harusnya lebih gue sedihin lebih gue tangisin lebih gue takutin dari sekedar kehilangan bias di grupnya.




Merenung..




Maybe...





This time for me?






The chance is coming...







Should i took this chance?






People said that chance not coming for twice











SOOOO??????






Nid, will you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com